Rabu, 19 Mei 2010

penghasilan dari interner gratis

NGUMPULIN UANG RECEH DI INTERNET ..

Kok cuma ngumpulin uang receh si ? etsss .... tunggu dulu ... "buang jauh pertanyaan seperti itu" JANGAN REMEHKAN HAL KECIL JIKA INGIN MENDAPATKAN YANG LEBIH RESAr(Tanpa receh tak ada ribuan,jutaan bahkan teriliunan).
Punya internet dirumah ? untuk apa internet yang dirumah anda  ? apakah internet anda sudah bisa menghasilkan uang ?
 NB: BUKAN UNTUK ORANG YANG SUDAH KAYA RAYA


JADIKAN INTERNET PERIBADI ANDA SEBAGAI PENGHASILAN TAMBAHAN (GRATIS)

Ternyata tanpa anda sadari banyak situs (website) yang memberikan penghasilan tambahan.. tentunya anda harus bekerja juga ( mana ada sih upah tanpa bekerja )tapi tak seperti kerja pada umumnya.... disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari 
Paid to click(PTC)
Apa sih paid to click ? dan kenapa memberikan kita uang ?
pertanyaan yang bagus ... 
paid to click itu adalah situs(website) untuk memasang iklan atau untuk meningkatkan traffic pengunjung suatu website .
dan kenapa kok kita dibayar ? 
paid to click memiliki 2 kategori .. yang pertama adalah advister( pemasang iklan) dan member (sebagai pengeklick iklan) nah semua saling berkaitan.. contoh simple : setiap advister memasang iklan pada situs paid to click mereka akan membayar situs itu . dan anda sebagai member mengklick iklan advister tersebut anda akan dibayar setiap clicknya ... masuk akal bukan ?
menggunakan apa metode pembayarannya ?
disini saya menyarankan anda membuat 2 accont rekening internet yaitu PAYPAL dan ALERTPAY  karena 2 accont ini pasti digunakan oleh paid to click ... dan jangan takut karena kedua pembayaran ini sudah mempercayai bank2 di Indonesia... (tentunya kita harus jaga kepercayaan mereka )
 

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran
menggunakan kartu kredit secara instan.

ARTIKEL TERKAIT :

X8 Speeder Apk, Apa sih Sebenarnya Aplikasi ini?

Banyak orang yang mencari aplikasi X8 Speeder apk di internet, tapi apakah mereka sudah mengetahui sebenarnya apakah aplikasi tersebut? untu...