Senin, 05 Juli 2010

indera peraba bayi

seperti kebanyakan manusia, bayi baru lahir juga banyak membutuhkan sentuhan. Awalnya ia mungkin hanya memandang untuk dapat kenyamanan. Maklun ini karena ia baru saja keluar dari kehangatan rahim anda. Beberapa waktu kemudian, ia akan berhadapan dengan rasa dingin untuk pertama kalinya, kerasnya tempat tidurnya, gatal akibat jahitan dibajunya dan sebagainya.
sekali anda menstimulasinya dengan sentuhan, si kecil akan memcari anda bila ia memerlukan sentuhan itu. Selimut selembut sutra,pelukan yang nyaman atau usapan lenbut di kepala adalah beberapa hal yang anda bisa lakukan dari sekian banyak setimulasi. Semua sentuhan memberinya pengetahuan baru tentang hidup. jadi, sediakan sebanyak mungkin ciuman lembut dan ia akan menemukan dunia yang membuat dia tenang.


Waspadai jika :
bayi tidak melihat kecahaya saat cahaya diarahkan di dekatnya.tidak perlu cemas jika ia melihat hanya sekilas 
mata bayi juling lebih normal.konsultasikan dengan dokter.Biasanya diperlukan tindakan medis untuk menormalkan posisi bola mata.
mata bayi nampak berkabut atau berselaput atau linkaran mata menyimpang saat fokus.
jika bayi tak terkejut saat mendengar suara keras tiba-tiba .Lakukan tes lain apakah ia berhenti menangis begitu mendengar suara anda ? Apakah ia bereaksi saat mendengar musik dan senandung

X8 Speeder Apk, Apa sih Sebenarnya Aplikasi ini?

Banyak orang yang mencari aplikasi X8 Speeder apk di internet, tapi apakah mereka sudah mengetahui sebenarnya apakah aplikasi tersebut? untu...