Selasa, 20 Januari 2015

Halo, ada berita baru dari Musikator

Halo, ada berita baru dari Musikator

Link to Musikator

Apa Arti Akuisisi Mix Radio oleh LINE?

Posted: 20 Jan 2015 04:00 AM PST

MixRadio_Image2

Kabar baik! Meski sempat terombang-ambing beberapa bulan setelah pemilik sebelumnya Nokia diakuisisi Microsoft, akhirnya Mix Radio diakuisisi oleh LINE bulan Desember 2014 lalu.

Segera setelah mendengar berita akuisisi, saya sempat berdiskusi dengan Dimas dalam perjalanan kami ke Makassar untuk mengisi Music Talk di Rock In Celebes. Kesimpulan kami adalah, LINE melakukan langkah yang pandai.

Bagaimana tidak:

  1. Mix Radio sudah memiliki katalog lebih dari 30 juta lagu, sementara itu LINE memiliki 170 pengguna aktif.
  2. Dengan mengakuisisi layanan musik yang mapan seperti Mix Radio, LINE tidak perlu membangun layanan musik dari nol.
  3. Kombinasi keduanya akan membawa konten di katalog Mix Radio, termasuk konten dari Musikator, ke ratusan juta pengguna baru.
  4. Sebaliknya, Mix Radio akan membantu LINE mendapatkan pengguna baru.

Jadi apa artinya untuk Musikator dan Creator? Yang kita lakukan tinggal melakukan upaya-upaya kerjasama baru yang lebih kreatif dan lebih mendalam dengan Mix Radio, agar konten dari Musikator bisa ditemukan oleh lebih banyak pendengar, terutama di Indonesia dengan bantuan baru dari LINE.

Mix Radio adalah partner yang pertama percaya kepada Musikator. Oleh karenanya saya ingin mengucapkan selamat atas akuisisi ini kepada Mix Radio, dan pemilik barunya LINE. Mari kita tunggu berita-berita baik dari hasil kerjasama ini. Mudah-mudahan bisa membantu membawa musik independen Indonesia menjulang tinggi di seluruh dunia seperti mimpi kita.

X8 Speeder Apk, Apa sih Sebenarnya Aplikasi ini?

Banyak orang yang mencari aplikasi X8 Speeder apk di internet, tapi apakah mereka sudah mengetahui sebenarnya apakah aplikasi tersebut? untu...