Selasa, 06 Juli 2010

Keterampilan indrawi bayi


Keterampilan indrawi bayi

Pada masa awal kelahirannya. Bayi juga memiliki indera pencuiuman dan pendengaran yang kuat. Ia dapat mengenali suara ibunya dan segera setelah itu suara ayahnya. Ia juga dapat membedakan suara yang dikenalnya, seperti suara ayah membuka kunci pintu,suara kucingdan bunyi telepon. Bayi dapat mengenali ibunya melalui penciuman .

Indra peraba juga berkembang dengan cepat. Sejak lahir ia menikmati sentuhan dan pijatan hanya dengan digendong dan di sentuh secara fisik ia mencapai perkembangan sengkat secara menyeluruh. Ajaibnya, di usia ini bayi tidak mempunya ingatanakan rasa sakit yang bertahan lama jika suatu kali secara tak sengaja kulitnya tertusuk peeniti yang tengah anda pasang di popoknya,bayi kecil Anda akan cepat melupakannya .

Indera pengelihatan dan perasa biasanya berkembang lambat dimasa ini di awal hidupnya , bayi hanya memiliki 20/200 daya penglihatan. Namun pada usia setahun  daya lihatnya sudah mencapai 20/20. bayi suka melihat hal-hal menarik dan ia lebih suka dihadapkan pada suatu desain juga wajah-wajah orang dewasa. Saat usia tiga bulan. Ia dapat melihat dengan jarak lebih dari 25 sentimeter dari wajahnya. Diusia ini bayi juga dapat memasukan benda apa saya ke mulutnya , bukan untuk mengetahui rasanya tapi untuk di amati secara oral

Karna itu lkenali semua kemampuan awal seperti di atas yang ditunjukan bayi Anda . dan siapkan semua aktifitan dan permainan yang akan merangsang pertumbuhan otahnya. Tak perlu yang rumit. Karena seperti yang dikatakan Jackie Silberg . apapun bentuk aktifitas dan permainan itu, maka itulah brain games.


Sumber : anmum http://enmumindonesia.com

X8 Speeder Apk, Apa sih Sebenarnya Aplikasi ini?

Banyak orang yang mencari aplikasi X8 Speeder apk di internet, tapi apakah mereka sudah mengetahui sebenarnya apakah aplikasi tersebut? untu...