Selasa, 06 Juli 2010

Keterampilan kognitif bayi

Keterampilan kognitif bayi

Perku di ketahui, bahwa keterampilan kognotif sudah dimulai sejak bayi memahami dunia naru dan merasakan lingkungannya. Meski bayi baru bisa mengucapkan kata pertamanya pada usia rata-rata setahun, pada usia tersebut sebenarnya bayi sudah bisa mengucapkan setidaknya 50 kosa kata. Kemampuan berfikir bayi kecil Anda juga berputar seperti roda yang berputar teratur. Sebelum orang tuanya menyadari, si kecil telah mampu memecahkan persoalannya,mengajukan pertanyaan yang tida terjawab, dan belajar bagaiman amemperoleh apa yang diinginkannya.

Keterampilan psikologi dan social bayi Anda juga meningkat cepat hanya dengan melakukan kontak mata. Keterampilan itu misalnya.bagaimana ia mengekspresikan emosi, membentuk hubungan social dengan temannya, serta memahami keunikan baru disekitarnya. Dengan bermain, bayi mungkin mampu mengembangkan keterampilan kepribadiannya. Bukan tak mungkin bayi Anda menjadi pribadi yang seimbang secaara psikologis,social maupun emosional.



Sumber : anmum http://anmumindonesia.com

X8 Speeder Apk, Apa sih Sebenarnya Aplikasi ini?

Banyak orang yang mencari aplikasi X8 Speeder apk di internet, tapi apakah mereka sudah mengetahui sebenarnya apakah aplikasi tersebut? untu...