Sabtu, 17 Juli 2010

Berita Teknologi

Berita Teknologi

Link to Berita Teknologi Terbaru, Berita Komputer Terbaru,Berita Teknologi Informasi & Berita IT

LCD Monitor Acer seri S1 Paling Tipis Di Dunia

Posted: 17 Jul 2010 12:10 AM PDT

Acer telah mengumumkan LCD monitor seri S1 nya, yang dipuji karena sangat tipis, dan juga ramah lingkungan. Layar LCD seri S1 ini akan memiliki ukuran berkisar dari 18,5 inci sampai 23 inci, dan memiliki tebal hanya 13mm-15mm. Logo EcoDisplay ditampilkan yang menunjukkan bahwa LCD ini membawa dampak lingkungan yang rendah berkat penggunaan bahan yang ramah lingkungan dan [...]

Nokia C6-01 Akan Hadir dengan Kamera 8MP dan Dual LED Flash

Posted: 16 Jul 2010 11:57 PM PDT

Setelah Nokia C6 versi awal, ada versi Nokia C6-01 yang lebih baik dari versi Nokia C6 biasa. Ponsel Nokia C6-01 baru ini belum diumumkan secara resmi oleh Nokia tetapi ada yang telah membocorkan informasi dan foto dari Nokia C6-01 ini. Nokia C6 ini memiliki kamera 8MP autofocus dan dual LED Flash yang lebih baik [...]

LG GW305 Ponsel QWERTY Penerus LG GW300 Harga Murah Meriah

Posted: 16 Jul 2010 11:47 PM PDT

LG GW305, merupakan ponsel messaging untuk dukungan jejaring sosial dengan keypad QWERTY. Yah karena merupakan ponsel social network maka hp ini telah memiliki aplikasi FAcebook terintstall. HP ini memiliki layar 2,4 inchi dan kamera 2 megapixel. LG Gw305 merupakan penerus LG GW300 yang cukup menarik dari sisi fitur dan harga. LG GW305 ini baru saja diluncurkan [...]

X8 Speeder Apk, Apa sih Sebenarnya Aplikasi ini?

Banyak orang yang mencari aplikasi X8 Speeder apk di internet, tapi apakah mereka sudah mengetahui sebenarnya apakah aplikasi tersebut? untu...